WELCOME TO MY BLOG !!!

Selasa, 29 Desember 2009

liburan ke solo

waktu liburan saya pergi ke solo ,pada tanggal 17 desember saya pergi ke solo menaiki kereta pada jam 09.00 kayaknya.
dan sampai disana jam 5 pagi, dan saya,mama saya,dan kaka saya pergi kehotel bersama papa saya ,karena papa saya sudah disana duluan, saya menginap di hotel novotel, disana saya naik becak ,shalat jumat disana, makan gudeg dan lain lain ,lumayan sih ,hehehehehe.
disana kotanya bagus bgt, saat dihotel saya bisa ol gratis,hehehehe.
dan hari kedua saya pergi ke boyolali untuk berziarah ke makam nenek saya, sehabis itu saya makan di telatar disana makanannya lumayan enak.
sesampainya dihotel saya langsung istirahat.
disana saya dan keluarga saya keliling-keliling, lumayan lah.
saya disana 4 hari, dan saya pulang pada tanggal 21 desember pada jam 08.00 kuranglebih.
dikereta ada banyak anaak kecil , terus ada yang nyebelin , massa dia larilari sambil teriak gajelas ,hahahaha. terus banyak deh

sekian dari saya , mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan kata , sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar