WELCOME TO MY BLOG !!!

Rabu, 23 Desember 2009

cerita gaje !!!!!

kan kaya gini ,ceritannya kemaren tanggal 23 desember kaka saya kan kedatengan temen-temennya ga tau mau ngapain sih ?? ,teruskan ada saudara saya ,nah saudara saya itu nginep lho ! terus mau sekalian diajak nonton ,sama saya ,mama saya dan kaka saya,tapi gara gara ada temen kaka saya yang ga jelas mau ngapain akhirnya kaka saya ga jadi ikut dan sepertinya marah deh, hehehehe.
pas sampe plaza senayan ,saya beli tiket dulu dan saya bingung mau nonton avatar apa sang pemimpi ,dan akhirnya saya memilih SANG PEMIMPI! ,soalnya kalo nonton avatar bisa besok sama kaka dan papa saya ,hehe (gamaurugi).
sesudahnya saya makan terus shalat dulu ,abis itu saya main DINOSAURKING (permainankesukaansaya),sebenarnya saya kesana cuman mau main dinoseurking doang ,tapi berhubung mau nonton juga yaudah,TANCAP MAS!! .
saat saya mau main , kan ada 2 mesin dan ternyata yang satu itu rusak,walohwaloh mana yang satu dipake anak-anak aneh lagi,hoaah .
dan akhirnya saya panggil deh masmasnya ,dan jam 14:40 saya nonton deh! sampai jam setengah 6an kuranglebih.
abis itu mama saya buruburu banget soalnya om sama saudara saya udah nunggu,otomatis mama saya buruburu banget,naha mana saya ga sempet makan lagi!.saat diperjalanan ternyata maceet bangetbanget dan saya leper banget ,akhirnya saya berhenti di allfresh sekalian mama saya mau beli buah ,dan disana saya beli somay dan saya makandeh tuh somay,saat itu yang saya duduk paling belakang sama sausara saya dan yang nyetirin om saya.
dan sampai dirumah ternyata papa saya mau menemui temannya dan yang nyetirin om saya, parahnya KARTU DINOSAURKING SAYA KETINGGALAN DIBELAKANG JOK MOBIL!! , dan saya sangat panik dan pusing sampe saya nelepon om saya untuk mencarinya ,daan akhirnya KETEMU ,alhamdulillah untung aja ,saya udah panik ,degdegan ,pusing pokoe campuraduk deh !hehehe.
abis itu saya masih laper dan akhirnya saya dibeliin sate padang sama saudara saya.
selesai.

maaf kalo ada yang gajelas sama gaseru ,saya mintamaaf sebelum nya
Terima Kasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar