WELCOME TO MY BLOG !!!

Senin, 28 Desember 2009

ceritanya

kan kaya gini ,pada suatu hari ada orang yang pembenci bernama mr.X dan pemuda yang kerjanya di sawah bersama saudaranya, pemuda itu dikenal penyabar dikampung sebelumnya, dan dia baru diddesa itu.

ceritanya begini : mr.X itu tidak ingin pemuda itu ada didesanya, nah mr.X ingin menyiksa pemuda itu.

pada hari pertama pemuda itu ingin pergi kesawah ,dan saudaranya menunggu dirumah.
dan saat itu mr.X sudah berancangancang, saat pemuda itu pulang mr.X menyabit tangan kanan pemuda itu sembil memakai jaket dan topeng ,tangan kiri pemuda itu luka dan pemuda itu bilang "untung bukan tangan kanan saya" ,sesampainya dirumah tangan kirinya diperban.

pada hari kedua pemuda itu memaksakan dirinya untuk turun kesawah ,pada saat pulang mr.X pun mengulangi prbuatannya itu tetapi ditangan kanannya dan pemuda itu bilang "untung ga kena mata", sesampainya dirumah tangan kanannya diperban.

pada hari ketiga saudaranya pun yang pergi kesawah, dan saat dirumah pemuda itu ingin mencari cari angin segar, dan mr.X pun berbuat nekat ,dan mengulanginya lagi tapi dimata kanannya ,dan pemuda itupun bilang "untung ga kena mata kiri", saat saudaranya sampai ke rumah ,mata pemuda itupun diperban.

pada hari keempat , saudaranya tinggal dirumah untuk menjaga pemuda itu saat saudaranya itu ingin mengganti perban si pemuda itu , dan lebih nekatnya lagi mr.X pun mengulanginya lagi dimata kiri pemuda itu tetapi tidak itu saja pisau itu juga mengenai punggung saudaranya dan pemuda itu bilang "UNTUNG GA MENINGGAL"

haha ,gabagus ya maaf ya kalo gabagus ! hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar