WELCOME TO MY BLOG !!!

Jumat, 12 Februari 2010

cerita saya waktu membuat poster cooking class

Hari ini saya ga kirconfused tanggal 13 februari , salah satunya adalah saya blm beli bahan-bahannya , hehehemrgreen yaudah saya , akhirnya , main internet aja.
kemarin tanggal 12 saya ke rumah Tino nah disana saya membuat poster tentang cooking class , nah masa dia ngga ngebantuin , akhirnya mama saya sekaligus saya dan mama dia yg guntingin , dan mama saya yang nelmpelin nah masa pas udh jadi dia malah bilang kalo dapet jelek salahin saya , enak aja diaeek , hoooooo maddasar dia orangnya egois bgt saya akhirnya marah saya tersingguang nah , mudah mudahan dia diberi hidayah oleh yang maha pencipta , amiiin , dan yang udah ngebaca posting ini , tolong doain jga yaaa, makasih , hehehelol
saya tapi udah memaafkannya kok , kan kita itu harus saling memaafkan hehehe !rolleyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar