WELCOME TO MY BLOG !!!

Selasa, 02 Februari 2010

Ada apa dalam 100 perak??

100 ??,100 adalah angka genap ,yang bisa dibagi 2 , lebih dari satu ,tapi di dalam kamus saya angka 100 lumayan berkesan , nah begini ceritannya !

waktu beberapa bulan yang lalu klo gasalah , saya dan teman saya , tino kang kalo gasalah mau ngerjain apa gitu, atau cuman mau main gitu, terus kita nih main main , terus kalo gasalah saya main yugioh , nah pas dia mau pulang ,uang 100 perak dia ada ketinggalan di kamar saya, nah tadinya saya mau ngasih pas disekolah ,tapi dipikiran saya "klo dia kesini aja kali ya ngembaliinnya" ,nah kalo gasalah beberapa minggu yang lalu saya baru inget yaudah saya kasih tau terus saya bilang "tin waktu itu uang 100 perak lo ketinggalan dikamar gw , mau di ikhlasin ga??" kurang lebih begitu , terus kalo gasalah dia gamau , akhirnya saya ada permen karet terus saya ganti sama permen karet itu , yaudah dia mau daripada dosa yaga? , haha

Itu yang pertama , terus yang kedua ada lagi ! :

Kan kaya gini , waktu abis pelantikan kir saya lapeer bgt sesudah itu saya makan di Sushi Ya ,itu tuh sushi makanan keukaan saya, berhubung uang saya tinggal 17.500 yaudah saya beli beef katsu yang small aja, terus pas minta bill nya ternyata harganyatuh 17.600 haaaaa, miris bgt cuman kurang 100 perak aja , haha .saya maaallluuu sekali , tetapi untungnya mbanya udah kenal saya , jadi utang 100 perak itu kayaknya gpp ,haha , karena takut dosa jadinya saya minta tolong mba saya untuk membayarnya sekalian beli sushi untuk kaka saya, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar