WELCOME TO MY BLOG !!!

Jumat, 02 April 2010

Fishing !!!!!

Halohalohalo... hohohohoho , sudah lama saya tidak ngepost blog ... hohoho pasti kalian pada kangen kan(PD amat) ? , hohoho nah kini saya akan mencaritakan tentaaang , liburaan saayaaa!!!!!
Nih dia ceritanya ,selamat menikmati (?)mrgreen

Saat liburan karena ada un kelas 3 , nah jadinya saat hari senin tanggal 29 saya ,mama saya ,tinokang dan mamanya bersama supirnya pergi memancing ke sukabumi , naah seru bgt , saya dapet lumayan ikan , nih dia fotonya :


Nah itu ikan yang saya bawa pulang , ada juga si yang lain
Ini dia kolamnya :


Itu ada banyak kolam , dan ini salah satunya

Yaaah , gitudeh ceritanya , mohon maaf ada salah kata maupun gambarnya jelek dan dikit , maklum uda lupa moto , hehehequestion


coolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcoolcool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar