WELCOME TO MY BLOG !!!

Selasa, 02 Maret 2010

tak terduga

waaa, kan gini ceritanya , tanggal 1 maret 2010 saya sedang mengerjakan pr B.jepang nah terus saya sambil main PB hahaha mrgreen nah saya terus ada yg gatau , nah saya terus bosen dan iseng-iseng tapi bengong doang , hahaha lol terus saya mau tau artinya desu itu apa , nah saya cari deh di google translate nah terus saya cari hasilnya dari translate B.jepang ke Indonesia dan liat apa hasilnya ??????? waktu itu saya tidak tahu akan hal ini hehehehe wink

Yang harus dilakukan (ringkasan)

cari di google translate dari indonesia ka jepang =desu , nah hasilnya lo copas terus translate lagi dadri jepang ke indonesia , liat hasilnya hehehe, saya gasengaja ketemu, haha.

(lumayan merinding kalau liat pertama dan gadikasi tau dan sendiri diruangan tertentu , jadi kalau takut jangan mencobanya)


arrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrowarrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar